Jumat, 25 Desember 2009

sepasang langkah kaki

Hanya terdengar sepasang langkah kaki, sepi memang, mungkin memang belum waktunya sampai bisa terdengar dua pasang langkah kaki yang dapat menghasilkan suara – suara yang saling mengisi sehingga dapat menciptakan nada yang begitu harmoni yang bisa melebihi indahnya bebunyian musik klasik.

Kadang memang bisa terdengar begitu ramai dan bersemangat layaknya musik rock yang dapat memacu adrenalin sampai kepada puncaknya. Begitu ramai di kesepian. Tapi setelah langkah itu mencari jalannya untuk pulang ke rumah, akan kembali sebagai langkah yang sepi di keramaian, karena memang kembali hanya sepasang saja. Masih tetap sepasang menyusuri atap biru penyelimut bumi.

Terus menyusuri dan terus mencari sampai bisa menemui bunyi langkah kaki lain yang di harapkan bisa menjadi pelengkap nada yang bisa membuat bunyi yang begitu memanjakan telinga. Banyak memang pilihannya, ada tempo rendah seperti si langkah santai, ada yang cepat seperti langkah terburu, ada bunyi langkah yang agak menggantung, dan tentunya ada bunyi langkah pasti.

Tentunya memang si bunyi langkah pasti yang banyak ingin dijumpai. Tetapi si langkah santai pun tetap menjadi favorit di setiap hari libur, si langkah terburu selalu di butuhkan di padatnya hidup metropolitan, dan si langkah menggantung pun selalu membuat penasaran. Tak akan jadi masalah bila menjadi atau memilih langkah yang manapun, karena mereka selalu mepunyai kegunaannya masing-masing.


181109
03.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar