Jumat, 25 Desember 2009

derai hujan pemacu hasrat

Derai hujan dan layar flat 18 inchi ini memang bisa menjadi hal yang tepat bagi meluapnya segala hasrat. Segala hasrat yang selalu membuat semua memori-memori dalam pikiran bergeliat keluar perlahan. Sambutan hujan pun tak henti-hentinya terus merayu dengan angin semilirnya yang lebih membuatnya begitu menyenangkan untuk dijadikan teman berkeluh kesah.

Tak akan menjadi pilihan untuk dirundung kegelisahan. Tapi, tanpa disadari kegelisahan inilah yang membuat darah begitu semangat untuk mengaliri sel-sel otak yang terus memikirkan segala jalan keluar bagi kegelisahan yang ada. Gelisah diantara media yang menjadi sang industri raksasa yang dapat menghidupi banyak manusia tetapi juga mempunyai andil besar dalam tumbuhnya segala prasangka buruk, dekadensi moral, dan menumbuhkan budaya baru bernama konsumtif serta begitu ahli dalam membesarkan generasi-generasi instan.

Bukan Cuma itu saja, kegelisahan para muda-mudi yang mulai beranjak dewasa dan menyadari begitu dibutuhkannya cinta. Membuat semua orang tiba-tiba begitu mengerti estetika dan menjadi seniman dadakan. Tetapi tidak sedikit yang begitu tertatih ketika jalannya sudah begitu jauh sehingga memang selalu saja bertemu hal yang tak pernah bisa dipungkiri, sang materi yang selalu saja bisa ambil bagian di antara semangat untuk saling menjaga, dengan alasan kebutuhan hidup yang begitu realistis maka keraguan-keraguan pun menjadi bumbu pelengkap yang begitu mengejutkan.

Tetapi memang begitulah adanya, semua manusia manusia butuh hidup dan butuh cinta dalam hidupnya. Begitu nyata bila semuanya memang membutuhkan segala materi untuk menjalankan kehidupan. Itulah dinamika hidup yang selalu membuat manusia gelisah dan pasti berfikir. Bersyukur saja bahwa TUHAN memang sudah benar-benar menciptakan makhluk yang begitu hebatnya yang sanggup memecahkan persoalan-persoalan hidup yang begitu pelik.

“jalani hidup, jaga semangat jangan sampai redup apalagi padam, jaga terus cinta sehingga tak ada celah untuk curiga, dan hidup pasti akan menemukan jalannya seberapa kecil atau besar materi yang kita punya……..”



191109
13.45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar