Rabu, 01 Juni 2011

Untuk kamu yang selalu cemburu dengan senja

Setiap sore datang telepon genggamku berbunyi, percakapan dimulai dengan kamu yang selalu bilang; pasti sore ini kamu terlambat lagi deh jemput aku.

Dan aku selalu menjawab;tunggulah sebentar, bersabarlah sedikit. Aku cuma memandang senja sebentar. Tenang saja, ini tidak akan memakan waktu yang lama. Tak akan lama seperti menunggumu berdandan di toilet kantor sebelum pulang. Tak akan lama seperti bercengkrama dengan macetnya jalanan ke rumahmu.


Kemudian itu semua berlalu dimakan waktu.
Kemudian hubungan ini semakin rapuh termakan waktu.
Dan kebosanan pun datang melawan waktu.
Dan kamu mulai lebih sering bertanya.

Tentang terlambat krn senja.
Tentang hubungan dan masa depan.
Tentang ketakutan akan perpisahan.
Tentang apa saja yg kamu mau.


Aku jawab semua itu dengan memperdengarkan padamu sebuah lagu.
Dan aku memberikan penekanan pada sepenggal liriknya.


“Sementara, akan ku karang cerita tentang mimpi jadi nyata untuk asa kita berdua”


Aku tau, lirik lagu ini tak menjawab segala pertannyaanmu.
Aku tau, bukan cerita karangan yang kamu mau.
Aku tau, kamu sama sekali tidak puas akan jawaban itu.


Tapi aku sangat tau, senyuman dan matamu yang berbinar jelas hadir sebagai tanda kalau kamu bahagia.


Walaupun cuma di saat itu.
Walaupun sementara.




lirik lagu : Float - Sementara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar